Kata – kata terakhir tokoh terkenal

on 19 Mei 2009

Apa yang dikatakan orang – orang terkenal saat mereka hampir meninggal atau saat menjelang ajal ?? Kalau misalnya, kata – kata terakhirmu akan tercatat dalam sejarah, apa yang bakal kamu katakan?

  • “Sekarang tibalah bagian yang menjadi misteri.”

Henry Ward Beecher (1813 - 1887), Pendeta


  • “Aku tak pernah merasa sesehat ini.”

Douglas Fairbanks Sr. (1893 - 1939), aktor amerika

  • “Letakan tirai kamar mandi di bagian dalam bak mandi.”

Conrad Hilton (1887 – 1979), pendiri jaringan Hotel Hilton

  • “Apakah kamu bahagia? Aku bahagia.”

Ethel Barrymore (1879 – 1959), aktris Amerika

  • “Sampai sekarang, semuanya sangat menarik .”

Lady Mary Wortley Montagu (1689 - 1763), penulis Inggris dan pelancong

  • “Aku sama sekali tidak takut mati.”

Charles Darwin (1809 – 1882), naturalis Inggris, pengarang On the Origin of Species

  • “Saat menjelang ajal itu mudah. Komedi itu sulit.”

Edmund Gewnn (1875 – 1959), aktor Inggris yang memerankan Sinterklas dalam film klasik Miracle on 34th Street

  • “Mengapa tidak? Mengapa tidak? Mengapa tidak? Mengapa tidak? Yeah.”

Timothy Leary (1920 – 1996), psikolog dari Harvard

  • “Esok, aku tidak akan berada di sini lagi.”

Nostradamus (1503 – 1566), ahli nujum; dulu ucapannya dipercaya dapat meramalkan masa depan

  • “Aku akan berjalan ke balik lembah.”

George Herman “Babe” Ruth (1895 - 1948), pemain bisbol legendaris

  • “Tiap orang pasti mati, tapi aku selalu percaya bahwa aku adalah sebuah perkecualian. Sekarang bagaimana?”

Wiliam Saroyan (1908 - 1981), pemenang atas drama, cerpen, dan novel karyanya

  • “Pergilah. Aku baik – baik saja.”

Herbert George “H.G” Wells (1866 – 1946), penulis Inggris dan teoritikus sosial, pengarang the time Machine dan The War of the Worlds

  • “Tolong matikan lampu.”

Theodore Roosevelt (1858 - 1919), presiden Amerika Serikat ke-26

0 komentar:

Posting Komentar